Sabtu, 04 September 2010

ORGANISASI

Kita hidup ga sendiri dan saya sangat percaya bahwa banyak teman akan sangat mempermudah kehidupan kita selanjutnya. Oleh karena itu di setiap tempat saya selalu berusaha untuk aktif salam kegiatan. Dulu saya termasuk anak yang sangat pemalu, namun karena segala wejangan dari mama saya mulai membuka diri dan berusaha untuk mudah membaur dengan orang lain. Sejak SMP saya sudah aktif di OSIS dan kepanitian seperti panitia buku tahunan. Di SMA saya menjadi panitia di acara tahunan, buku tahunan, dan prom night. Di kuliah ini saya cukup banyak ikut kepanitiaan, saya juga mengikuti BEM dan IMTI. Dari semua kepanitiaan yang saya ikuti, menjadi penanggung jawab konsumsi di acara LKTI mungkin yang paling berkesan bagi saya. Rasa lelah yang saya rasakan terbayarkan karena syukurnya banyak yang memuji hasil kerja saya. Saya harap itu bukan yang terakhir, saya bertanggung jawab akan sesuatu dan bisa melaksanakannya dengan baik sehingga orang lain dapat menghargai dan memuji pekerjaan yang telah kita lakukan. Intinya jadilah orang yang mudah bergaul yang tidak takut mencoba dan bertanggung jawab akan segala pekerjaan yang kita lakukan, karena orang lain melihat kita dan hasil penilaian orang lain akan terus berguna dan diingat sampai kita dewasa nanti dan saya yakin akan sangat berguna jika kita diingat sebagai orang yang ramah, mudah bergaul, dan dapat bertanggungjawab :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar